Egy Maulana Vikri Bakal Dimainkan vs Yordania

Berita Bola Terbaru

Timnas U-19 Indonesia bakal bertemu tim nasional U-19 Yordania di dalam persahabatan yang bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018).

Laga itu adalah persahabatan paling akhir tim nasional U-19 Indonesia sebelum terjun pada turnamen Piala Asia U-19 2018 di 18 Oktober hingga empat November nanti.

Vs tim nasional U-19 Yordania, juru tak-tik tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, menyatakan bakal menurunkan Egy Maulana Vikri.

Tapi juru strategi itu menyatakan cuma bakal menurunkan Egy berdurasi 30 menit ataupun 1 babak saja.

“Besok team saya sekaligus bakal mencoba bersama bintang tambahan yaitu Egy. Mudah-mudahan ia dapat bermain 30 menit ataupun 1 babak. ”

“Untuk komposisi penggawa kemungkinan ada perubahan 1 ataupun 2 pemain dengan saat menghadapi Arab Saudi, ” katanya diberitakan BolaSport. com melalui situs web PSSI.

Kala kepulangan Egy menuju Indonesia, ia sesungguhnya pernah tak dimasukan oleh Indra Sjafri kedalam susunan penggawa timnas kala melawan Arab Saudi.

Hal tersebut lantaran Indra Sjafri memikirkan situasi Egy yang dianggap tengah membutuhkan istirahat sebab perjalanan jauh dari Polandia.

Di dalam turnamen Piala Asia U-19 2018, kesebelasan berjulukan Garuda Nusantara itu punya incaran menembus menuju semi-final serta melaju menuju ke Piala Dunia U-20 2019.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Sergio Ramos: Bukan Saya yang Mengambil keputusan Penunjukkan Zidane
Berita Bola Terbaru
Sergio Ramos: Bukan Saya yang Mengambil keputusan Penunjukkan Zidane

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sudah memberikan saran pada timnya guna mendaratkan lagi Zinedine Zidane. Namun, bukan dirinya yang mengambil keputusan final. Zidane berhasil membawa Madrid mendapat 3 piala Liga Champions secara berturut-turut, sebelum pada akhirnya mengundurkan diri pada penghujung musim kemarin. Usai Zidane angkat kaki, Madrid diasuh Julen …

Sarri Senang Chelsea Bisa Jaga Clean-sheet
Berita Bola Terbaru
Sarri Senang Chelsea Bisa Jaga Clean-sheet

Hasil positif 3-0 Chelsea vs Dynamo Kiev pada permainan pertama 16 besar, Liga Europa membikin sang juru tak-tik, Maurizio Sarri girang. Sebab, Pedro Rodriguez dkk bisa memegang keperawanan gawangnya dari kemasukan gol. Hat-trick Chelsea dibuat di masing-masing babak. Pedro Rodriguez memulai pesta hasil positif pada paruh ke 1. Setelah itu …

Keputusan Solari Buat Gareth Bale Tak Bahagia
Berita Bola Terbaru
Keputusan Solari Buat Gareth Bale Tak Bahagia

Gareth Bale jadi pahlawan kemenangan Real Madrid vs Levante via 1 goal yang dicetak. Namun dia malah tak melakukan selebrasi itu seperti pada umumnya. Dugaan kuat hal itu diakibatkan dengan keputusan sang juru tak-tik, Santiago Solari, yang baru memainkannya di pertengahan babak kedua. Pendapatnya itu dikatakan oleh bekas juru tak-tik …