Legenda Arsenal: Klopp Mengganggu!

Legenda Arsenal: Klopp Mengganggu!
General

Legenda Arsenal, Ian Wright, menyebut pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kerap mengganggu manajer-manajer lainnya di Liga Premier Inggris. Berdasarkan informasi review hasil pertandingan yang kami dapat melalui website prediksi bola ini, pelatih asal Jerman itu menang atas Brighton dengan skor 5-1 pada hari Sabtu (02/12), bintang yang nyaris pergi dari klub, Philippe Coutinho, tampil cemerlang dengan mencetak satu gol sekaligus memberikan tiga assists. Klopp sangat gembira dengan penampilan timnya, tetapi lawannya, Chris Hughton, kurang menikmati hasil pertandingan tersebut. Melihat itu, Wright tidak terkejut dengan reaksi manajer Brighton dan berpikir Klopp harus mulai lebih menghormati lawan-lawannya.

“Masalahnya dengan Klopp, saat Anda mencetak empat atau lima gol, perilakunya bisa sangat mengganggu. Saya yakin ada manajer lain yang merasakan hal yang sama tentang dia. Dia sedang sering mengganggu orang lain.” ungkap Wright.

Kemenangan Liverpool yang menakjubkan membuat mereka melompati Arsenal ke peringkat keempat, berdasarkan data yang kami ambil dari klasemen sementara Liga Premier Inggris. Penampilan tersebut juga mengisyaratkan bahwa mereka masih layak disebut sebagai kandidat juara. Meskipun ia tidak suka dengan perilakunya, Wright sangat terkesan dengan cara Klopp membuat timnya bermain.

Wright menambahkan: “Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan. Memenangkan lima pertandingan, mencetak 19 gol, mereka sangat cepat. Mereka memiliki segalanya di lini depan dan Anda bisa menahan Mane di bangku cadangan. Jika Anda bisa menahan Mane di bangku cadangan, ada sesuatu yang berjalan dengan sangat baik.”

Kiper Benevento Beri Satu Poin Pertama

Benevento telah mengalami kekalahan dalam 14 pertandingan pertama mereka di Serie A. Mereka menjadi tim yang paling konsisten dalam hasil negatif sejauh ini. Namun, pada akhirnya mereka berhasil menutup rekor buruk tersebut dengan meraih satu poin pertama mereka, saat menghadapi AC Milan pada hari Minggu (3/12). Hasil tersebut tidak lepas dari peran kiper Benevento, Alberto Brignoli yang mencetak gol dengan sundulan menjelang akhir pertandingan untuk memaksakan hasil imbang 2-2 dengan AC Milan.

Debutan Serie A, Benevento seharusnya bisa unggul lebih dulu, jika tandukan Vittorio Parigini tidak melebar. Gagal memanfaatkan peluang tersebut, mereka justru tertinggal lebih dulu saat Giacomo Bonaventura mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Benevento dan memberikan keunggulan 1-0 untuk AC Milan hingga turun minum.

Setelah itu, Benevento menyamakan kedudukan berkat gol dari George Puscas memanfaatkan bola rebound lima menit setelah turun minum. Akan tetapi, dari report situs livescore bola ini, pada menit ke-57 AC Milan kembali unggul berkat gol Nikola Kalinic.

Kemudian petaka melanda tim tamu, saat Alessio Romagnoli mendapatkan kartu kuning keduanya lima belas menit jelang pertandingan terakhir. Bermain dengan 10 orang membuat AC Milan tidak dapat menghindari tekanan, hingga Ignazio Abate melakukan pelanggaran yang harus dibayar mahal oleh AC Milan.

Mendapatkan tendangan bebas, Brignoli naik ke jantung pertahanan AC Milan. Kemudian, pada saat Danilo Cataldi melesatkan bola, kiper Benevento itu terbang dan menyundul bola ke pojok bawah gawang untuk memaksakan hasil imbang di Stadio Ciro Vigorito. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi kiper pertama yang mencetak gol di Serie A sejak Massimo Taibi untuk Reggina pada tahun 2001.

“Tidak ada ruginya, saya hanya memejamkan mata dan melompat, itu adalah gol kiper, bukan gol penyerang,” kata Brignoli.

Florentino Perez Masih Percaya Zidane

Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menegaskan bahwa Zinedine Zidane adalah orang yang tepat untuk memimpin raksasa Spanyol tersebut di tengah meningkatnya keraguan di Santiago Bernabeu pada bentuk klub. Real ditahan imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao pada pertandingan hari Minggu (3/12) kendati menciptakan banyak peluang. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kembali gagal mencetak gol yang sangat dibutuhkan Madrid untuk meraih kemenangan guna memangkas jarak dengan Barcelona yang bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo sehari sebelumnya. Meski begitu, Perez mengatakan bahwa Zidane adalah orang yang tepat untuk terus memberikan kesuksesan pada klub tersebut.

“Kami memiliki tim untuk terus bermimpi dengan pelatih hebat, yaitu Zinedine Zidane yang telah mencapai segalanya dengan Real Madrid, tim dalam hidupnya,” kata Perez, seperti dikutip dari AS. “Dia adalah salah satu simbol besar kami, salah satu ikon terbesar yang menyatukan nilai dan bakat yang diperlukan untuk menjadi pemimpin salah satu skuat terbaik yang pernah kami miliki, yang dipimpin oleh Sergio Ramos dan Marcelo. Mereka juga adalah contoh dari nilai kita.”

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cetak Gol dan Assist, Barkley Ulangi Pencapaian Langka Gelandang Chelsea asal Inggris
General
Cetak Gol dan Assist, Barkley Ulangi Pencapaian Langka Gelandang Chelsea asal Inggris

Ross Barkley sukses mengulangi prestasi langka para gelandang dari Inggris di Chelsea pada pertandingan matchday kedelapan Liga Premier Inggris 2018-19 melawan Southampton. Dalam laga yang bergulir di Stadion Saint Mery’s pada Minggu (7/10) ini, Chelsea sukses mendapat hasil positif meyakinkan dengan kedudukan 3-0. Gol-gol hasil positif Chelsea sukses dilesakkan oleh …

General
Jualan Online

Beeholiday sekarang membuka 5 paketan kemitraan personal yang dapat dipilih oleh para pengusaha alias investor yang hendak masuk. Agency jasa penjualan tiket online Beeholiday, didirikan oleh seseorang pengusaha yang pula pemerhati dunia pariwisata Nusantara Riyan Momod Bahriyansyah. Memulai berdagang online dari nol ialah sesuatu yang cukup menantang, khususnya untuk para …

General
Update Pemanas Air Gas Wasser

Pokoknya yang rambutnya dikuncir itu bagi kami dahulu yah neng” ujar Muklas merekomendasikan didalam Indah. Sudahlah, pokoknya aku berpikir cukup bahagia” kata Tuti, ia membelai rambut Shanti. “Apakah kalian tak bahagia? Akhirnya, biarkanlah variabilitas berlanjut sesuai dengan rancangan oven, serta Agan bakal mulai berpikir takjub gimana mereka beraktivitas di kantor …