Messi Tak Perlu Kembali ke Timnas Argentina

Messi Tak Perlu Kembali ke Timnas Argentina
Berita Bola Terbaru

Bekas juru tak-tik fisik tim nasional Argentina, Fernando Signorini, memperhitungkan jika Lionel Messi tidak butuh balik lagi memperkuat La Albiceleste usai mendapati banyak penyesalan.

Fernando Signorini mengakui iba kepada kondisi Messi sekarang. Utamanya soal ketidakmonceran pencapaian Lionel Messi pada tingkat internasional bareng tim nasional Argentina.

Padahal, Messi bergelimang piala pada tingkat tim semenjak melakoni karier profesional bersama Barcelona di 2003. Menurut Signorini, telah sewajarnya Messi mencicipi manisnya memenangi Piala Dunia, jika memutuskan memperkuat tim nasional Spanyol.

“Saya (sebenarnya) meminta dia telah memperoleh kewarganegaraan Spanyol, serta dia kemungkinan sudah mengangkat trofi Piala Dunia, ” tutur Signorini pada Radio Villa Trinidad, dilansir BolaSport. com melalui laman Marca.

“Namun, mereka (publik) memperhitungkan jika dia bakal jual negaranya apabila tidak mau memperkuat timnas (Argentina), ” kata Signorini melanjutkan.

Menurut terdeteksi, Lionel Messi sesungguhnya punya dwikewarganegaraan Argentina-Spanyol yang membikin dia leluasa memutuskan salah satu diantaranya.

Juru tak-tik fisik tim nasional Argentina yang telah purna peran itu pun memandang jika Messsi sudah memberi hak-hak mengesankan demi memperkuat La Albiceleste.

Hingga, untuk Signorini, sekarang sang bintang berumur 31 tahun ini tidak butuh sedang memperkuat Argentina. Pasalnya, dia memperhitungkan jika Messi telah mendapat penerimaan yang tidak bagus walau telah memberi semuanya.

“Ia tidak seharusnya balik lagi menuju tim nasional Argentina, ataupun balik lagi menuju Newell’s Old Boys (klub perdana Messi), ” katanya.

Pengakuan Signorini itu jadi pembelaan melawan kecaman pedas Diego Maradona pada sang superstar Barcelona.

Di banyak saat kemarin, Maradona mengatakan tim nasional Argentina seharusnya menghapus angan-angan jika Lionel Messi merupakan sang penyelamat yang dapat membangun kembali kesuksesan mereka.

Pasalnya, Messi digadang-gadang dapat membikin Argentina mengakhiri puasa mendapat jawara Piala Dunia semenjak kali terbaru edisi 1986, kala Maradona berlaga.

“Marilah berhenti guna mengharapkan Lionel Messi jadi salah satu dewa. Dia serupa menurut bintang tim nasional Argentina lain. Kita seharusnya menobatkan tuntutan melalui pundaknya supaya dia dapat jadi Lionel Messi yang diinginkan, ” tutur Maradona dilansir BolaSport. com melalui laman AS.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Neuer: Kami Mesti Cepat Bangkit
Berita Bola Terbaru
Neuer: Kami Mesti Cepat Bangkit

Kiper sekaligus leader Bayern Munich, Manuel Neuer, meminta teman-temannya bisa cepat bangkit dan kembali mendapat hasil positif pada kompetisi Bundesliga. Menurut pendapatnya, hasil negatif dalam laga Der Klassiker melalui Borussia Dortmund penghujung pekan silam jadi peringatan buat nya serta teman-temannya. Bareng Niko Kovac, Bayern kampanye musim ini kewalahan buat memperlihatkan …

Egy Maulana Vikri Bakal Dimainkan vs Yordania
Berita Bola Terbaru
Egy Maulana Vikri Bakal Dimainkan vs Yordania

Timnas U-19 Indonesia bakal bertemu tim nasional U-19 Yordania di dalam persahabatan yang bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018). Laga itu adalah persahabatan paling akhir tim nasional U-19 Indonesia sebelum terjun pada turnamen Piala Asia U-19 2018 di 18 Oktober hingga empat November nanti. Vs tim nasional U-19 …

Parah! Ini Blunder Kocak Mantan Penjaga gawang MU
Berita Bola Terbaru
Parah! Ini Blunder Kocak Mantan Penjaga gawang MU

Nama Ron-Robert Zieler ramai menghiasi kabar wartawan Jerman di penghujung mingguini. Penjaga gawang VfB Stuttgart itu berbuat gol bunuh diri di dalam laga Liga Jerman. VfB Stuttgart menumbangkan Werder Bremen dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Bundesliga minggu} ke 6, Sabtu (29/9). Kesebelasan Jerman Selatan ini menyarangkan goal via raihan …