Sarri Senang Chelsea Bisa Jaga Clean-sheet

Sarri Senang Chelsea Bisa Jaga Clean-sheet
Berita Bola Terbaru

Hasil positif 3-0 Chelsea vs Dynamo Kiev pada permainan pertama 16 besar, Liga Europa membikin sang juru tak-tik, Maurizio Sarri girang. Sebab, Pedro Rodriguez dkk bisa memegang keperawanan gawangnya dari kemasukan gol.

Hat-trick Chelsea dibuat di masing-masing babak. Pedro Rodriguez memulai pesta hasil positif pada paruh ke 1. Setelah itu giliran Willian serta Callum Hudson Odoi yang menyempurnakan hasil positif tuan rumah.

Sehabis laga Sarri memandang cleansheet kesebelasannya kali itu sangatlah vital. Baginya, kompetisi seperti Liga Europa amat mementingkan gol tandang lantaran dapat jadi keuntungan untuk kesebelasan rival di permainan ke 2.

“Hasil endingnya amat baik. Kami dapat memegang gawang clean sheet dan clean sheet di markas amat vital pada kompetisi ini. Namun sebenarnya kami dapat menyarangkan lebih banyak gol, khususnya di fase pertama, ” tutur Sarri.

“Sekarang kami harus berhati-hati. Kami harus gantian tandang menuju sana serta harus memperlihatkan konsistensi performa. Kami harus memegang tingkat paling tinggi serta memegang determinasi apabila kami mau senantiasa menuju ke paruh berikutnya, ” dia melanjutkan.

Di pertandingan yang berjalan di Stadion Stamford Bridge dinihari tadi, juru tak-tik dari Italia ini merotasi pemain-pemain andalannya. Olivier Giroud serta Pedro Rodriguez dimainkan buat menggantikan Gonzalo Higuain dan Eden Hazard pada sektor depan.

Sementara di jantung pertahanan, dia menduetkan David Luiz dengan Andres Christensen yang selama itu jadi opsi ke 2 di Premier League. Hal sama jua dilakukan pada sektor tengah, yang mana dia mencadangkan N’Golo Kante serta memainkan Ross Barkley. Meski begitu, Chelsea masih bisa memperlihatkan kelasnya di pertandingan ini.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Keputusan Solari Buat Gareth Bale Tak Bahagia
Berita Bola Terbaru
Keputusan Solari Buat Gareth Bale Tak Bahagia

Gareth Bale jadi pahlawan kemenangan Real Madrid vs Levante via 1 goal yang dicetak. Namun dia malah tak melakukan selebrasi itu seperti pada umumnya. Dugaan kuat hal itu diakibatkan dengan keputusan sang juru tak-tik, Santiago Solari, yang baru memainkannya di pertengahan babak kedua. Pendapatnya itu dikatakan oleh bekas juru tak-tik …

Terungkap! Ini Tutur David Luiz pada Kepa Saat Menolak Diganti
Berita Bola Terbaru
Terungkap! Ini Tutur David Luiz pada Kepa Saat Menolak Diganti

David Luiz menyebutkan bahwa ia sempat menasehati Kepa Arrizabalaga saat keberatan untuk digantikan. Bek sedang Chelsea ini mengatakan jika kiper berumur 24 tahun itu harus menghormati keputusan pelatih. Di laga pamungkas Piala Liga Inggris antar Chelsea vs Manchester City di Stadion Wembley, Pekan (24/2), telah terjadi kejadian yang mengundang perhatian. …

Neymar Pede PSG Jawara Liga Champions Musim Ini
Berita Bola Terbaru
Neymar Pede PSG Jawara Liga Champions Musim Ini

Superstar Paris Saint-Germain, Neymar, percaya kesebelasannya bakal mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Terlebih, usai sukses menghajar Manchester United di Old Trafford, Rabu (13/2). Neymar tak dapat berlaga pada leg pertama fase enam belas besar Liga Champions vs Manchester United. Dia tengah dalam waktu pemulihan dari cedera tulang jari kaki …