Terungkap! Ini Tutur David Luiz pada Kepa Saat Menolak Diganti

Terungkap! Ini Tutur David Luiz pada Kepa Saat Menolak Diganti
Berita Bola Terbaru

David Luiz menyebutkan bahwa ia sempat menasehati Kepa Arrizabalaga saat keberatan untuk digantikan. Bek sedang Chelsea ini mengatakan jika kiper berumur 24 tahun itu harus menghormati keputusan pelatih.

Di laga pamungkas Piala Liga Inggris antar Chelsea vs Manchester City di Stadion Wembley, Pekan (24/2), telah terjadi kejadian yang mengundang perhatian. Tepatnya, beberapa menit sebelum laga mesti ditentukan via adu penalti.

Saat hal itu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memutuskan guna mengganti Kepa Arrizabalaga oleh Willy Caballero. Namun, di luar dugaan kiper asal Spanyol itu keberatan untuk digantikan dan masih menjadi penjaga gawang saat drama adu tembakan penalti.

Alhasil, The Blues menderita kekalahan 4-3 saat adu penalti. Jorginho dan David Luiz tidak berhasil mencetak goal, sedangkan melalui pihak Manchester City cuma Leroy Sane yang tak bisa memasukkan bola menuju gawang Chelsea.

Ketika kondisi Kepa keberatan diganti, David Luiz sempat berbisik. Dia pun menyebutkan perkataan yang diucapkan padanya.

“Saya cuma bilang padanya bahwa ia butuh menghormati keputusan pelatih. Tapi, saya tak tahu apabila pelatih mau menggantinya sebab ia berpikir sakit ataupun keputusan taktikal, ” tutur David Luiz pada Sky Sports.

“Saya pikir manajer ingin menggantinya karena soal cedera, dia tidak menyadari soal ini. Kepa memberikan tahu rombongan saya bahwa dia baik-baik saja. Terkadang di dalam pertandingan kamu tidak memiliki cukup masa untuk menjelaskan sesuatu, ” ucapnya.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Sergio Ramos: Bukan Saya yang Mengambil keputusan Penunjukkan Zidane
Berita Bola Terbaru
Sergio Ramos: Bukan Saya yang Mengambil keputusan Penunjukkan Zidane

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sudah memberikan saran pada timnya guna mendaratkan lagi Zinedine Zidane. Namun, bukan dirinya yang mengambil keputusan final. Zidane berhasil membawa Madrid mendapat 3 piala Liga Champions secara berturut-turut, sebelum pada akhirnya mengundurkan diri pada penghujung musim kemarin. Usai Zidane angkat kaki, Madrid diasuh Julen …

Sarri Senang Chelsea Bisa Jaga Clean-sheet
Berita Bola Terbaru
Sarri Senang Chelsea Bisa Jaga Clean-sheet

Hasil positif 3-0 Chelsea vs Dynamo Kiev pada permainan pertama 16 besar, Liga Europa membikin sang juru tak-tik, Maurizio Sarri girang. Sebab, Pedro Rodriguez dkk bisa memegang keperawanan gawangnya dari kemasukan gol. Hat-trick Chelsea dibuat di masing-masing babak. Pedro Rodriguez memulai pesta hasil positif pada paruh ke 1. Setelah itu …

Keputusan Solari Buat Gareth Bale Tak Bahagia
Berita Bola Terbaru
Keputusan Solari Buat Gareth Bale Tak Bahagia

Gareth Bale jadi pahlawan kemenangan Real Madrid vs Levante via 1 goal yang dicetak. Namun dia malah tak melakukan selebrasi itu seperti pada umumnya. Dugaan kuat hal itu diakibatkan dengan keputusan sang juru tak-tik, Santiago Solari, yang baru memainkannya di pertengahan babak kedua. Pendapatnya itu dikatakan oleh bekas juru tak-tik …